Contoh Surat Pengunduran Diri


Tangerang, 19 Juli 2018   .


Kepada Yth,
HRD PT.
Yang di tuju
Di Tempat
Perihal : SURAT PENGUDURAN DIRI

Dengan segala hormat, saya yang bertanda tangan di bawa ini;
Nama               : 
Jabatan            : 
ingin mengajukan surat pengunduran diri (resign) dari PT. NAMA PERUSAHAAN yang bapak  pimpin terhitung sejak tanggal  31 Juli 2018 karena ada panggilan pekerjaan baru di PT Lain.
Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan bimbingan yang diberikan selama saya bekerja di perusahaan ini. Mohon maaf atas segala kesalahan selama bekerja, baik yang saya sadari maupun tidak.
Atas perhatian bapak /Ibu  saya ucapkan terimaksih.



Hormat Saya,


  (……….)


0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3